Breaking News

Cara Membuat Nama di Meja Server pkv Games

Cara Membuat Nama di Meja Server pkv Games


ISTANADOMINO.NET__Haiiii...jumpa lagi dengan saya salah satu admin istanadomino hari ini kita akan membahas cara untuk mebuat nama dimeja permainan sangat gampang sekali ya teman kita hanya perlu mengisi nama yang ingin kita gunakan sebagai nama meja permainan.
Tetapi ada beberapa syarat yang harus anda miliki untuk biasa mebuat nama dimeja permainan pkv dan syaratnya juga tidak susah kok teman.

Syarat yang harus anda miliki adalah anda harus memiliki sebuah akun terlebih dahulu dan untuk memiliki akun anda harus mendaftarkan diri disebuah situs yang anda sukai dan sudah anda percaya dan anda juga harus mengatahui apakah situs itu memakai serve pkv karena tidak semua situs yang memakai server pkv ya sobat.
Untuk mencari situs yang memakai server pkv sangat gampang anda hanya cukup mencari di browser dan anad bisa pastikan apakah situs itu memakai server pkv anda bisa bertanya melalui live chat.
Buat para pemula mungkin akan bingung dan kurang tau apa itu nama dalam meja permainan akan kita kasih tau ya sobat agar bagi anda yang pemula bisa mengerti
 

                                                     AGEN DOMINO
Set Nickname
Apa itu set nickname? set nickmane bisa juga disebut dengan set screen name yang artinya kalian harus memasukan nama yang ingin kalian gunakan sebagai nama muncul dimeja permainan saat anda bermaindan untuk memasukkan nama ini hanya bisa 1 kali saja setelah itu  tidak bisa diubah lagi meskipun anda meminta hapus akun disitus yang anda daftari.

NAeme Is Not Available
jika muncul seperti ini tandanya nama yang anda mau pakai sebagai nama meja anda sudah tidak bisa karena orang lain sudah menggunakan nama tersebut duluan dari pada anda
                                                                   AGEN POKER
Name contains a cencored word
Jika ada muncul yang sperti ini tandanya anda tidak bisa menggunakan nama tersebut karena nama tersebut dilarang oleh pihak pkv nama ini bisa muncul karena anda mau menggunakan nama situs judi online yang terdaftar di pkv games atau angaka99 atau huruf qq tidak diperbolehkan

Max name length is 12
Yang ini tandanya anad memakai nama meja yang terlalu panjang nama meja hanya bisa maksimal 12 character saja dan apabila anda memakai terlalu panjang akan muncul keterangan seperti ini

Session expired
Untuk yang satu ini karena anda hanya terlalu lama saja mengisi nama yang ingin anda gunkan dan untuk mengatasi satu hal ini anda cukp log uot lalu login kembali jika anda beramain dari apliksi pkv games apabila melalui komputer atau laptop cukup tutup gamenya lalu buka kembali saja.
Demikian informasi tentang cara membuat nama meja permainan diserver pkv, semoga informasi ini bermanfaat ya sobat


No comments